Kamis, 22 Desember 2016

Motivator Indonesia IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Terbaik, Motivator Perusahaan

Motivator Indonesia Terbaik



Motivator Indonesia Terbaik
Motivator Indonesia Terbaik



IBU

Berbicara mengenai ibu sejenak membuat saya berpikir lama, bingung harus menulis apa, bagaimana, dan alurnya seperti apa. Sedikit salah dalam penulisan dalam menggambarkan seorang ibu rasanya ada perasaan bersalah. Bagi saya jelas tidak gampang menggambarkan seorang ibu yang telah melahirkan, mengasuh, membesarkan, menjaga, mencintai dan membesarkan dalam bentuk kata-kata. Rasanya menggambarkan sosok ibu dengan kalimat-kalimat yang baik pun belum cukup, bahkan seolah menggambarkan jasa seorang ibu hanya terbatas pada kata-kata saja, padahal sesungguhnya kasih ibu tak terbatas. 

Begitu pula di saat saya berusaha menggambarkan sosok ibu saya. Jasa dan kasih sayangnya jelas mempengaruhi kehidupan saya, seolah hidup saya adalah bagian hidup ibu saya. Kewajibannya sebagai seorang ibu tak kurang, jasanya tak terhitung, kasih sayangnya tak terbatas. Bila dipikir-pikir selain berkewajiban mengasuh anaknya, ibu pun punya hak yang harus dia dapat dari anaknya. Maka ada hak besar dalam diri saya yang dimiliki oleh ibu, walaupun faktanya ibu kadang mengabaikan haknya dari saya.

Ibu saya pekerja keras, lelahnya kadang membuat orang lain lelah dengan hanya melihat lalu-lalangnya. Ibu yang mengajar mulai pada pagi hari baru selesai menjelang maghrib. Kadang ba'da maghrib masih ada urusan lagi. Aktifitas benar-benar selesai kisaran jam 8 malam. Fisik yang yang tak sekuat layaknya bapak-bapak pada umumnya namun punya daya tahan yang melebihi kebanyakan kaum bapak. 

Terimakasih ibu, selamat hari ibu, terima kasih banyak dari anakmu yang tak pandai mengucapkan terima kasih.

Motivator Indonesia Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar